Dasar Pemberitaan Akhir Zaman



Menanti Maranatha | Dasar pemberitaan Akhir Zaman ini adalah Wahyu yang diberikan Roh Kudus melalui janji-janji Firman Allah yang tersaji dalam Alkitab, berkata :

Wahyu 22:6 :" ... Perkataan-perkataan ini tepat dan benar dan Tuhan Allah yang memberi roh kepada para nabi telah mengutus malaikatNya untuk menunjukkan kepada hamba-hambaNya apa yang harus segera terjadi. "

Amos 3:7 : " Sungguh, Tuhan Allah tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusanNya kepada hambaNya, para nabi. "

Yohanes 16:13 : " Tetapi apabila Ia datang yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran sebab Ia tidak berkata-kata dari diriNya sendiri tetapi segala sesuatu yang didengarNya itulah yang akan dikatakanNya dan Ia akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang akan datang. "

1 Yohanes 2:18:20 : "... Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya. "

Daniel 12:4 : "... dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada Akhir Zaman, banyak orang akan menyelidikinya dan pengetahuan akan bertambah. "

Pemberitaan Injil Kerajaan untuk memenangkan jiwa bagi Kristus.

Matius 24:14 : " Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya. "

Untuk mendorong umat Allah untuk lebih berjaga-jaga mengingat waktu kedatanganNya yang semakin singkat.

1 Yoh 2:18 : " Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir dan seperti yang telah kamu dengar seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. "

Matius 24:42 ; 25:13 : " Karena itu berjaga-jagalah sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang ... sebab kamu tidak tahu akan hari maupun saatnya. "
Matius 24:32-34 : "... Demikian juga jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku berkata kepadamu, sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semua ini terjadi. "
1 Tes 5:1-4 : "... Apabila mereka mengatakan : semuanya damai dan aman maka tiba-tiba mereka ditimpa kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin mereka pasti tidak akan luput. Tetapi kamu saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri. "

Untuk menghibur Jemaat.
1 Tes 4:16-18 : "... Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini. "

Untuk mempersiapkan Mempelai Kristus.

2 Kor 11:2 : "... Karena aku telah mempertunangkan kamu kepada satu laki-laki untuk membawa kamu sebagai perawan suci kepada Kristus. "
Efesus 5:25-27 : "... sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diriNya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dan memandikannya dengan air dan Firman supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diriNya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut dan tak bercela. "
1 Tes 5:33 : " Semoga Allah Damai Sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada Kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. "

Untuk membangun Tentara Allah, untuk Mengejar Mahkota.

Fil 3:13-14 : "... aku melupakan apa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah yaitu panggilan surgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. "


Salam Kasih, Tuhan Yesus

0 Response to "Dasar Pemberitaan Akhir Zaman"

Posting Komentar